Berbagai Manfaat Kuning Telur Dan Risiko Yang Menyertainya

Dalam banyak kasus, jelaskan sebagai sumber kolesterol dan memiliki semua kelebihan dari kuning telur? Pertimbangkan tidak hanya manfaat dari kuning telur lain tetapi juga risiko yang mungkin terjadi jika konsumsi berlebihan terjadi.

, Berkhasiat tinggi, murah, mudah mengolah sesuatu, telur menjadi salah satu bahan makanan yang sangat disukai. Satu butir telur mengandung rata-rata 72 kalori. Telur putih disimpan dalam kuning telur dan sisanya (55 kalori) memiliki 17 kalori. Selain itu, kuning telur biasanya mengandung sekitar 180-200 miligram kolesterol dan lemak 6mg, yang membuat rasa takut kuning telur, hindari banyak orang. Manfaat Kuning

Mereka tidak mengandung terlalu banyak kolesterol atau kalori, tapi kuning telur ternyata bermanfaat bagi tubuh kita.

Kuning telur baik untuk kesehatan tulang, yang merupakan sumber alami vitamin D, tetapi membantu untuk menyerap gigi, otot dan kalsium.
Kuning telur juga mengandung lutein menurut sebuah penelitian yang diyakini dapat mencegah timbulnya penyakit jantung. Juga jangan lupa kandungan proteinnya. Protein dalam kuning telur mewakili setidaknya setengah jumlah protein pada telur.
Terlebih lagi, kuning telur mengandung kolin yang dianggap bisa mengurangi risiko defisit neurologis pada janin seperti spina bifida.
Lemak yang tersimpan dalam kuning telur, dan lebih sehat lemak Omega 3 menambahkan telur, merek omega 3 bagus untuk otak dan kinerja memori, untuk meringankan radang di tubuh. Ini membantu mengurangi risiko terkena penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, dan radang sendi.
Meski kuning telur memiliki banyak kolesterol, kolesterol tidak selalu hal yang buruk. Kolesterol sebenarnya berguna untuk beberapa fungsi penting dalam tubuh.
Selain makanan sebelumnya, satu telur mengandung banyak vitamin A, vitamin E, asam folat, biotin, kolin. Kebanyakan vitamin disimpan dalam kuning telur.
Namun...
Ada banyak keuntungan dari kuning telur yang bisa kita dapatkan, namun banyak ahli menyarankan untuk tidak mengkonsumsi kuning telur dalam banyak kasus. Jika Anda menginginkan tubuh menjadi sehat dan memiliki hati yang kuat, sebaiknya makan 6 butir telur seminggu.

Jika kita menderita penyakit jantung atau kolesterol tinggi, sebaiknya jangan makan telur lebih dari satu minggu. Faktanya, pakar Universitas Harvard menunjukkan bahwa mereka yang menderita penyakit jantung dan diabetes tidak makan lebih dari satu telur telur.

Mengapa? Seperti disebutkan sebelumnya, jumlah kolesterol dalam kuning telur tidak kecil. Mereka yang makan lebih dari tiga kuning telur dalam seminggu dianggap dapat meningkatkan risiko akumulasi plak arteri dan penyumbatan dibandingkan dengan mereka yang makan sebanyak kuning telur hanya dalam 0-2 minggu. Jika Anda mengurangi risiko aliran darah dan serangan jantung atau stroke, Anda akan dipenuhi dengan arteri.

Telur untuk dimakan tidak dilarang, tapi tidak diproduksi juga. Juga, ingatlah apa konsumsi telur yang dimasak dengan baik saat menunjukkan mana. Karena Anda bisa makan, telur mentah dan kuning telur masih keracunan makanan yang disebabkan oleh pilek. Cara memasak proposal ini adalah memasak telur tanpa menggunakan garam. Untuk telur goreng, Anda bisa menambah kandungan lemak hingga 50%.
Mengingat perbedaan manfaat kuning telur di atas maka tidak ada salahnya menjaga agar menu telur tidak masuk dalam makanan sehari-hari. Tapi bagi yang sudah susah, memiliki kolesterol tinggi dalam darah dan membatasi konsumsi telur Anda.