Nutrisi Dan Vitamin Agar Cepat Hamil

Jika Anda ingin memasukkan sesegera waktu anak, dengan nutrisi dan vitamin dapat diperhitungkan segera, dan intervensi dari kehamilan. Namun, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda mengambil mereka.

Memiliki bayi bisa berharap beberapa orang dan pasangan dalam mimpi. Jika Anda salah satu dari mereka, karena Anda berada di sini untuk mendapatkan kecepatan tinggi selama kehamilan yang dapat dikonsumsi, itu adalah beberapa vitamin. Namun, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu

Zinc merupakan nutrisi yang sangat penting untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita berencana untuk memiliki anak. Nutrisi dan vitamin yang tidak segera hanya satu ini, dalam produksi testosteron dan sperma dari hormon seks laki-laki, dan kehamilan sela memainkan peran dalam pengobatan infertilitas dan ovulasi siklus wanita. Wanita itu adalah 10 miligram per hari, dan ini adalah alasan mengapa pria disarankan untuk mengkonsumsi zinc selama sebagai sedemikian besar yang sama 13 mg. Zinc adalah, Anda bisa mendapatkan roti, biji-bijian, produk susu, tiram, kepiting, tiram dan lobster, daging sapi.

kalsium

Hal ini diyakini bahwa sistem reproduksi konten kalsium untuk bekerja dengan baik. Juga, makan di waktu atau tahap akhir kehamilan pada tahap awal, adalah mungkin untuk mencegah hilangnya kepadatan tulang, kalsium (produk susu, almond, biji wijen, sayuran berdaun, tahu, dan persiapan kedelai) kaya makanan Anda. Karena jika Anda sedang hamil, janin dalam kandungan, untuk meninjau tulang untuk membangun sendiri, dibutuhkan kalsium dari tubuh ibu.

besi

Masa depan ibu jika Anda tidak puas dengan jumlah vitamin untuk hamil segera turun tangan, dan tentunya akan, karena Anda tidak akan mengalami anemia, pastikan itu bukan kekurangan zat besi. Anemia cenderung membuat kehamilan lebih sulit adalah kehancuran dari siklus menstruasi ,. Besi termasuk sayuran hijau di tempat pertama, dan lemak daging sapi bebas daging, kacang-kacangan, aprikot, oatmeal kering ,.

Vitamin B kompleks

Vitamin B kompleks, dianggap untuk ovarium untuk melepaskan dukungan telur di depan masa subur. Secara khusus, vitamin B6, ketika Anda sedang hamil di lain waktu, ia berpikir untuk menjadi peningkatan tingkat hormon progesteron yang diperlukan untuk mempertahankan konten. Vitamin untuk intervensi hamil segera setelah Anda bisa melewati seluruh biji-bijian, sayuran, daging, telur, kacang-kacangan, ikan, ayam dan produk susu makan.

DHEA

Hal ini diyakini DHEA berperan dalam produksi hormon estrogen dalam tubuh hormon ini. Ketika kami dari pemain berusia 30 tahun, itu adalah penurunan produksi hormon estrogen dalam tubuh. Hal ini dapat mengurangi kualitas hasrat seksual dan telur. Namun, sebelum mengambil suplemen vitamin cepat intervensi kehamilan, untuk Anda, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

asam folat

Dalam rangka untuk menyelesaikan nutrisi, vitamin dan asam folat, vitamin sangat disarankan untuk mengambil jika Anda berencana untuk hamil. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Amerika Serikat (CDC), dan 70 persen dari 50 untuk mengambil 400 mikrogram asam folat setiap hari, Anda dapat mengurangi risiko cacat tabung saraf pada janin. Vitamin, untuk itu diyakini bahwa adalah mungkin untuk mencegah intervensi cepat dari beberapa cacat lahir lainnya selama kehamilan. Yang membuat konsumsi direkomendasikan asam folat oleh semua wanita usia subur. Asam folat, dapat diperoleh dengan makan hati sapi, bayam, kacang merah, beras putih, alpukat, brokoli, biji-bijian, tomat, telur, susu, pepaya, pisang, dan jeruk. Selain itu, terlalu, dianjurkan untuk mengambil suplemen asam folat. Jika Anda berencana untuk membawa.
Sebelum makan nutrisi dan vitamin untuk hamil segera turun tangan, harap ingat cerita untuk memastikan dokter Anda. Jika Anda ingin memasukkan dengan bayi segera, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter tentang potensi dan solusi terbaik untuk menghadapi masalah.