Ketahui Fakta Obat Tradisional Keputihan Akibat Infeksi Jamur

Bagi semua wanita, sekresi vagina adalah salah satu masalah umum. Itu keluar terlalu banyak, berbau, terutama pada wanita, tapi dalam banyak kasus kekhawatiran akan keputihan, dalam banyak kasus. Tak hanya obat-obatan, sekresi vagina abnormal juga bisa diatasi dengan perawatan di rumah dan obat tradisional keputihan. yang mana? Ayo lihat!

Ada kombinasi sel dengan cairan eksternal vagina keputihan. Vaginal discharge normal adalah pertahanan tubuh untuk melindunginya dari bakteri jahat yang memurnikan vagina dan menyebabkan alergi dan infeksi. Di sisi lain, sekresi vagina abnormal sering menyertai bau, warna, drainase cairan yang berlebihan, kadang gatal dan bahkan nyeri. Jika begitu, Anda juga perlu tahu penyebab tembikar, keputihan Sebelum harus berurusan dengan obat tradisional dalam pengobatan dan pengobatan tradisional, membahas putihnya. Putih keputihan adalah antibiotik, bakteri vaginosis, infeksi bakteri, infeksi jamur, kontrasepsi oral, kanker serviks, infeksi klamidia, diabetes, sabun wangi, infeksi pelvis, penyakit radang panggul, infeksi parasit, dan mungkin disebabkan oleh penggunaan vaginitis. Gejala jerawat juga berbeda tergantung pada penyebab jerawat, dan mereka dihasilkan dengan penanganan dan perawatan.
Sering keputihan putih seperti yang disebabkan oleh infeksi jamur. Sekitar 3 sampai 4 wanita telah mengalami infeksi ini selama masa hidup mereka. Pada akhirnya, infeksi ini terjadi bila ada proliferasi abnormal bakteri intravaginal Candida albicans yang menyebabkan iritasi, peradangan dan gatal pada vagina terutama di daerah vulva. Selain menggunakan obat antijamur untuk saran dan resep obat, ada beberapa pilihan yang dipertimbangkan di bawah ini untuk membantu penyembuhan keperawanan jamur.

Yogurt. Yoghurt memeriksa makanan probiotik. Yogurt mengandung bakteri yang layak seperti bakteri acidophilus. Probiotik dianggap membantu memulihkan keseimbangan bakteri dan jamur di dalam tubuh. Dalam sebuah penelitian, kami menemukan bahwa beberapa probiotik memiliki hasil yang menjanjikan untuk mengatasi jamur Candida albicans. Namun, kenyataannya, penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan, dan hasilnya mencurigakan.

Asam borat. Obat tradisional Keputihan lainnya adalah asam borat, pengawet yang berguna untuk mengobati infeksi jamur vagina kronis atau infeksi jamur yang resisten terhadap obat lain. Supositoria basi merupakan pengobatan rumah yang efektif untuk infeksi jamur vagina. Asam borat tersedia dengan resep dan bisa dilakukan di rumah. Tapi hati-hati, asam borat bisa berbahaya, minum asam borat dilarang, tidak digunakan untuk luka kulit, dan jika mereka hamil, dilarang menggunakannya. Hal itu dilakukan.

Oregano minyak. Minyak Oregano dijual di toko rempah-rempah yang dimaksudkan di sini, bukan minyak oregano, tapi minyak oregano terbuat dari oregano liar atau Origanum Bulgare. Minyak oregano ini merupakan ramuan antijamur yang kuat, keduanya mengandung timol dan carvacrol. Studi awal di laboratorium mengungkapkan untuk memperlambat pertumbuhan oregano liar dengan baik atau jamur Candida albicans. Meski begitu, masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai efek tersebut.

Bawang putih. Hal itu bisa dianggap berbahaya, namun belum bukti memasukkan bawang putih ke dalam vagina untuk menyembuhkan penyebab jamur penyebabnya.
Efektivitas obat tradisional perlu diingat bahwa debit semacam itu bisa mengubah setiap orang. Sebelum memulai perawatan apapun, berkonsultasilah dengan dokter Anda untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Umumnya, dokter akan memberi Anda ragi masalah supositoria untuk krim antijamur dan jerawat.

Selain obat-obatan dan obat tradisional sekresi vagina, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk mencegah infeksi vagina yang menyebabkan sekresi vagina abnormal. Anda harus menjaga agar vagina tetap bersih dengan membersihkan secara teratur dan berhati-hatilah untuk menggunakan sabun ringan dan air suam-suam kuku. Jangan gunakan sabun untuk deodoran atau produk wanita tertentu, atau irigasi teknologi. Selalu hindari bakteri Anda di dalam vagina dan bersihkan alat kelamin Anda dari belakang untuk menyebabkan infeksi. Dan pakai pakaian dalam katun, hindari memakai baju yang terlalu ketat.